Minggu, 13 September 2015

Cara Alami Hilangkan Kulit Belang Akibat Terbakar Sinar Matahari

Cara Alami Menghilangkan Warna Kulit Belang



Sekarang matahari jadi lebih terik dari biasanya. bagi anda yang aktif melakukan aktifitas di luar ruangan atau outdoor sebaiknya lebih meningkatkan lagi instensitas penggunaan lotion atau sun block. Hal ini bisa mencegah anda terhindar dari kulit belang akibat sinar matahari. Kulit belang ini bisa terjadi karena terlalu lama terkena paparan sinar mataharu. Mungkin anda tidak menyadari bahwa matahari tepat menyinari lengan atau tangan anda. Jadi saat anda menggunakan baju yang lebih pendek, belang akan semakin kelihatan. Banyak orang mengeluhkan jika situasi ini sudah terjadi. Bagaimana tidak, kulit yang belang lebih mudah terlihat oleh orang lain. 

Jika anda adalah pengendara sepeda motor, pasti anda pernah mengalami lengan tangan yang belang karena terbakar oleh matahari. Tentu saja hal ini banyak terjadi pada pengendara sepeda motor karena tidak memakai sarung tangan untuk melindungi kulit anda sehingga tangan manjadi hitam namun bagian tangan atas, yang merupakan bagian terlindungi tidak ada terjadinya perubahan warna kulit . Hal itu tentu saja menjadikan tangan anda menjadi belang dan tidak menarik untuk di pandang.

Berikut inilah 4 cara memutihkan warna kulit belang akibat terbakar sinar matahari

Tepung beras dan Kunyit



Cara alami yang pertama yang anda dapat gunakan adalah dengan menggunakan tepung beras dan kunyit. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tepung beras adalah salah satu bahan alami yang efektif dalam memutihkan kulit lho, dan begitu juga dengan bahan kunyit yang notabene merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan. Bagaimana cara menggunakan bahan ini ? Mulailah dengan mencampur 1-2 sendok makan tepung beras yang anda miliki dengan 1 sendok teh bubuk kunyit atau anda bisa juga memparut kunyit tersebut serta campur juga sedikit susu agar bahan-bahan tersebut dapat menjadi encer. Gunakan bahan tersebut pada kulit belang anda sambil lakukan peeling kira-kira lakukan selama 15 menit.


Kulit jeruk dan Susu



Bahan alami yang kedua yang anda bisa gunakan adalah kulit jeruk dan susu. Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C, dan tentu saja ini buah yang segar, namun selain buahnya yang kaya vitamin C ternyata kulit jeruk juga juga mengandung vitamin C juga yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas pada kulit yang dapat merusak sel-sel pada kulit. Hal yang pertama anda lakukan adalah dengan memparut kulit jeruk tersebut, tepatnya bagian luar kulit dan tambahkan dengan susu. Anda campurkan hingga menjadi seperti agak kental. Setelah itu oleskan bahan yang anda buat tersebut secara perlahan pada bagian belang pada kulit anda

Kentang



Bahan alami yang lain dapat anda gunakan adalah kentang. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menghaluskan kentang dengan menggosoknya pada kulit anda yang hitam lalu bilas kulit anda. Lalu ambil lagi pasta kentang yang sudah anda buat, jadikan masker pada kulit anda diamkan selama 15 menit lalu bilas kembali.

Rajin memakai lotion atau tabir surya



Jika teman-teman termasuk ke dalam kelompok orang yang memiliki aktifitas lebih banyak di luar ruangan, maka hal wajib yang harus dilakukan adalah menggunakan lotion khusus tabir surya. Tabir surya ditandai dengan kandungan SPF, untuk SPF ini pilih SPF28 atau SPF30. Pemakaian lotion ini bisa bermanfaat sebagai langkah pencegahan maupun menyamarkan warna kulit yang terlanjur terbakar. Gunakan cara menghilangkan kulit belang ini setidaknya setiap dua jam sekali untuk hasil yang lebih maksimal.


Glow Enhanz Solusi Yang Tepat Untuk Menghilangkan Kulit Belang Akibat Terkena Sinar Matahari




Merupakan suplemen perawatan kulit berbentuk kapsul yang sehat lengkap dengan kandungan mikronutrien, proporsi, dan kombinasi yang tepat. Kandungan yang terdapat di. Glow Enhanz berupa SKHN II Complex. TM, plus dua kandungan baru yaitu centella asiatica (Gotu Kola) dan coenzyme Q10.
Kedua kandungan ini terbukti efektif untuk peremajaan kulit, meningkatkan jaringan vaskular, dan meningkatkan sirkulasi darah terutama dalam varises vena kecil.
Manfaat lainnya adalah memerangi selulit, membantu memulihkan jaringan struktur asli mereka, obligasi dan fungsi, dengan mempromosikan lemak penghapusan dan cair dibawah kulit dan jaringan lain.


  • GLOW  Enhanz dengan SKHN Complex

  • Free Radical Defense (Pine Bark Extract, Vitamin C, Vitamin E)
Substansi antioksidan yang melawan radikal bebas di kulit, sehingga melindungi kulit dari penuaan dini dan degenerasi kulit.

  • UV Protectant (providing lycopene, Tomato Extract, D-Salina Extract)
Melindungi kulit dari pancaran sinar UV yang berbahaya

  • Blood Circulation (providing lycopene, Grape Seed Extract, Lemon Bioflavonoids)
Memperbaiki sirkulasi darah dan membantu membawa nutrisi dan oksigen dalam sel kulit, sehingga kulit tampak sehat, kencang, dan cerah merata.

  • Collagen Streng Hening (Marine Protein, Hydrolised Collagen, Horsetail Extract)
Membantu dalam perbaikan jaringan konektif pada kulit khususnya elastin dan kolagen, bertanggung jawab atas ketahanan kulit dan elastisitas, membuat kulit semakin halus dan elastis.

  • Skin Waste Detoxifier (Green Tea Extract)
Detoxifying agen yang diterima dengan baik dalam membantu sirkulasi darah, membersihkan kulit dari kotoran dan membuat kulit lebih bersih, sehat dan bersih.


Study mengenai SKHN Complex dibuktikan dengan hasil self-assessment dari text questioner. Setelah mengkonsumsi SKHN Complex selama 2 bulan, tingkat kepuasan pasien mencapai 87.9% dikarenakan semua kandungan yang ada pada GLOW Enhanz memberikan performance dan efek yang baik dalam meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit serta mengurangi kepucatan agar tampak merona.
Glow enhanz juga dapat dikonsumsi oleh kaum pria.

Komposisi GLOW Enhanz : Marine Protein 100. mg, Horsetail Extract 71.43 mg,Providing Lycopene 1.5 mg,Green Tea Extract 50 mg,Lemon Bioflavonoids 50 mg,Hydrolyzed Collagen 30 mg,Vitamin C 30 mg,Tomato Extract 25 mg,Grape Seed Extract 20 mg,Natural Betacarotene and other Carotenoids 4.5 mg,Pine Bark Extract 10 mg,Vitamin E 7.5 IU.

INDIKASI
GLOW Enhanz adalah suplemen nutrisi untuk kulit supaya kulit terlihat bersinar dan cerah alami setiap hari.

MANFAAT
Sebagai nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan, kelembutan, kekenyalan kulit.
Membantu meningkatkan pembentukan kolagen.
Mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu mengatasi selulit.

KEMASAN
Box isi 3 x 10 softgel

DOSIS
2 kali sehari 1 softgel setelah makan

PABRIK
PT. Mega LifeSciences
Izin produk POM SI. 034 306 941


Harga: Rp 200.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pesan Glow Enhanz silahkan sms seperti contoh di bawah :

Glow Enhanz : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp Kirim Ke 083827343003  

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan skincare, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan skincare dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order skincare secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !










Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :
Glow Enhanz : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama pemegang rekening kirim ke 083827343003 
Contoh
Glow Enhanz : 1 : BCA : 200.000 : Ratna Ayu Dewi kirim ke 083827343003

82 komentar:

  1. mending pake glow aja deh mbak biar simple, kalo pake cara alami rada lama sih keliatannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah mas hendri emang paling tau sama glow enhanz :p :D

      Hapus
  2. mungkin pakai masker atau cadar aja praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi saya pribadi sih engga membantu .. dulu waktu main ke ancol sengaja pakai masker supaya ga belang .. tetep aja belang gatau kenapa :D terus ga nyaman juga kan sumpek pakai masker terus :)

      Hapus
  3. Kalau saya lebih suka yang alami mbak :D yah walaupun lama tapi yg penting aman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyasih kalau itu sih sesuai pilihan setiap orang kan bedabeda :)

      Hapus
  4. Pake bedak beras juga bisa

    atau madu

    atau putih telur

    *pernah*

    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus gimana tuh hasilnya yang katanya "pernah coba"

      Hapus
  5. klo gw biasanya pake lotion yang ada SPFnya, lama2 belangnya jadi rata

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama nih .. kalau keluar wajib pakai lotion yg spf nya sekitar 20 atau 25. soalnya gampang belang :D

      Hapus
  6. info bagus nih yg alami yg bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga membantu dan selamat mencoba yaa

      Hapus
  7. Kalau pakai kunyit bikin kulit jadi kuning gak, ya? Soalnya kulitku pucat, takutnya makin kelihatan belang, hihihi. Tapi aku biasanya pakai lidah buaya kalau kulit terbakar, supaya gak terlalu pedih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha paling kulitnya jadi ikut "kuning" kak indi :D ... wah iya bisa dicoba nih pakai lidah buaya :)

      Hapus
  8. Pake kulit jeruk aja ah...hemat..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dirumah memang ada dan mudah di dapat pakai aja :)

      Hapus
  9. Pake kulit jeruk aja ah...hemat..hihihi

    BalasHapus
  10. pake glow enchanz aja lebih praktis :D

    BalasHapus
  11. kalau lagi ada budget bakal milih pake glow yang praktis. tapi kalau lagi berhemat ya milih yang buat sendiri aja deh, alami dan ekonomis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang kan yang alami murah tapi memang biasanya lamaaa prosesnya :)

      Hapus
  12. Makasih informasinya.. sangat bermanfaat untuk saya.. ,
    :-)

    BalasHapus
  13. coba pake kentang ah =D, makasih tipsnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan selamat mencoba .. samasamaa .. terimakasih telah berkunjung :)

      Hapus
  14. Gue belang di tangan, jarang banget pake sarung tangan. :(
    Susu buat mutihin kulit? Minumnya aja jarang. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau naik motor pakai sarung tangan kalau mau belangnya tersamarkan :D .. iyasih ya sayang kalau ada mending di minum aja .. hehe

      Hapus
  15. cara alami lebih bagus walaupun agak ribet,tpi bisa hemat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah demi "penghematan" ribet juga gapapa lah

      Hapus
  16. nah ,,, yg alami lebh terjamin nih ,,heheh meskpiun butuh proses lma yah ,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan membutuhkan waktu yang lama buat hasilnya kalau alami :)

      Hapus
  17. wahhh mantap nih boleh dicoba mbak hehe sering dolan kulit pada kebakar nih hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih apalagi yang suka traveler kaya kamu :D .. udah deh warna kulit pasti belang..

      Hapus
  18. Kalau kulitku belang karena sering cari rezeki diterik matahari yang begitu menyengat, Panas pool.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau cari rezeki gapapa lah demi kesejahteraan bersama belang juga ga masalah :D yang penting rezekinya lancaaar

      Hapus
  19. postingan yang bermanfaat, tapi kulit saya hitam bukan karna kena sinar matahari, tapi karna takdir sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terimakasih .. kalau keturunan ya gapapa sykuri yang ada .. yang manis lebih menarik lho :D

      Hapus
  20. Saya suka yg alami, dan jadi kentang sama jeruk bisa ya.
    Tepi boleh neh produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kentang boleh .. biasanya kentang banyak yang pakai :D sisanya buat di goreng .. kan enak ..haha

      Hapus
  21. Mau nyoba pake kentang ah. Biasanya saya pake jeruk nipis

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang nya pakai jeruk nipis bagaimana ? kalau sudah ada khasiat lebih baik fokus pada satu bahan alami saja :) semoga membantu

      Hapus
  22. baru denger kalo kentang bisa, nice infonya ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kentang memang banyak khasiatnya .. selamat mencoba :) terimakasih

      Hapus
  23. akhhh gue tangan gue dulu belaaanggg bangett terus pake sabun khusus encerah gitu kan, eh hilang belangnya, dulu gue juga pernah pake kunyit cuma memang esti sabar dan telaten kalau pakai yg alami2 gitu mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang kalau pakai yang alami mudah di dapat tapi agak lama ..harus sabar aja sih ya intinya :)

      Hapus
  24. via herbal memang lebih keren sih, lebih natural gimana gitu.. baru tau ini kulit jeruk bisa mutihin kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang hasilnya harus nunggu lumayan lama .. yang penting kan sabar dan berusaha selalu :)

      Hapus
  25. Mbaak.. pakai kunyit, trus cara biar warna kuningnya cepet ilang gimana yaaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicuci bersih aja pakai air. sebentar kok kuningnya nanti juga hilang :D

      Hapus
  26. ikut nyimak saja lah saya, kurang faham soal beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan kalau cowo juga kulitnya belang apalagi yang aktivitas nya sering diluar :)

      Hapus
  27. nah itu, tabir surya itu yang paling penting bagi yang sering berjemur alias diluar terus.

    emang yang alami gue rasa ribet banget, tapi ya emang proses yang lama akan membuktikan hasil yang lebih tahan lama menurut gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kalau berjemur emang nyengajain pengen kulitnya rada gelap biar kya agnesmo dulu tuh :D .. iya tahan lama asal bisa menjaganya :)

      Hapus
  28. Perlu dicoba nih mengingat kulitku udah mulai belang-belang. yang paling belang adalah hidungku. Sekarang aku jadi laki-laki hidung belang.
    Terimakasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha hidung belang emang dari dulu sih ya bukan karena matahari :p

      Hapus
  29. Pake kunyit katanya beberapa ada yang berhasil.
    Kalo saya kok malah ribet banget ngupasnya jadi kuning semua..'hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa emang kunyit agak ribet gimana gitu .. tapi banyak yang bilang bagus kok :D .. iya itu sih resiko tangannya kuning semua :D

      Hapus
  30. Kalo mau praktek nimbangnya pake apa ya?

    BalasHapus
  31. klo gw biasanya pake lotion, yang formen tentunya. pernah pake lotion punya istri tp kulit jadi lengket2 gitu :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang beda ya kandungan lotion cewe sama cowo ? wah saya baru tau :D kadang cowo belinya lotion cewe sih

      Hapus
  32. wow, cocok ni yang banyak aktifitas luarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terutama yang hobi nya traveling langsun ke papar sinar matahari :D

      Hapus
  33. Langsung ane coba deh,,
    soalnya kulit kaki & tangan saya selalu belang setiap habis ngetrip :D
    Hehe.. thnx infonya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya selamat mencoba :) semoga ga belang lagi ya :D

      Hapus
  34. Kalau cara mengatasi kulit kaki terkelupas mulu gimana ya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sih efek pake sepatu terus mungkin saya juga sering kalau seharian pakai sepatu tertutup :)

      Hapus
    2. mungkin sering2 pakai hand&body lotion

      Hapus
    3. iya hand and body bisa jadi referensi ya :)

      Hapus
  35. mending pake glow aja ya, kalo pake susu sih sayang susunya mending aku minum =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa susu lebih baik diminum saja .. tapi mungkin kalau susu buat kulit berbeda dengan susu yang biasa diminum itu yang enak :D

      Hapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Coba yang kentang kayaknya sederhana nih :D

    BalasHapus
  38. kami membantu anda yang hamil anak yang tidak di inginkan kami ready obat aborsi asli penggugur kandungan 100% aman dan tuntas privasi terjaga.
    hub: 082242986000 / pin: 28fddeaa bisa konfirmasi lebih detail kunjungi web resmi kami. www.klinik-chionghua.com

    BalasHapus
  39. trimakasih gan sudah berbagi ilmu sangat bermanfaat sekali,thank's buat infonya,,

    BalasHapus

Copyright © 2012 Blog Informasi Kesehatan All Right Reserved