Minggu, 01 November 2015

Tips Tepat Untuk Menghilangkan dan Menyembuhkan Jerawat

Masalah Jerawat Pada Kulit Anda


Masalah kulit yang satu ini bisa datang kapan saja, tidak mengenal waktu dan usia. Remaha ABG yang kulitnya masih mulus pun bisa tiba-tiba mengalaminya. Jerawat adalah peradangan yang disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit dengan kotoran. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar bawah kulit kita bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri, tidak bisa keluar dengan lancar karena adanya kotoran sehingga muncullah jerawat. Ada beberapa jenis jerawat antara lain jerawat batu, jerawat biasa dan komedo. Selain masalah kotoran yang menyumbat pori-pori, jerawat juga disebabkan karena faktor hormonal, kesalahan dalam pemakaian kosmetik, jenis kulit dan faktor keturunan.

Tips Untuk Menghilangkan Jerawat

  • Menggunakan Madu


Madu merupakan salah satu obat herbal yang dapat kita gunakan untuk memberantas jerawat yang muncul di wajah kita. Madu memiliki zat antibiotik yang sangat tinggi yang dapat mencegah infeksi serta proses penyembuhan penyakit kulit. namun yang perlu anda ingat jika menimbulkan keluhan seperti iritasi atau merah-merah maka perawatan jangan dilanjutkan karena kulit mungkin tidak cocok atau cenderung sensitif.
Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan madu pada kapas lalu di letakkan pada jerawat layaknya dikompres selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

  • Menggunakan Lemon


Buah yang kaya akan vitamin C ini sangat ampuh membasmi jerawat yang timbul. Belilah jeruk lemon di pasar dan jangan mencoba untuk menggunakan lemon dalam kemasan botol karena sudah bercampur dengan bahan kimia lainnya. Untuk caranya adalah cukup peras air lemon secukupnya lalu usapkan dengan kapas. Lakukan ini pada saat menjelang tidur dan bilas keesokan harinya.


  • Menggunakan bawang putih


Kandungan zat sulfuryang terdapat di dalam bawang putih lah yang membantu mengatasi jerawat tersebut. Adapun cara menggunakannya cukup potong 1 siung bawang putih menjadi dua bagian, dan gosokan di jerawat dan diamkan kurang lebih 5-10 menit lalu cuci dengan air hangat. Lakukan ini secara rutin sampai jerawat mengecil.

  • Menggunakan tomat



Tomat memang dianggap dari jaman dahulu dapat menghaluskan wajah karena mengandung vitamin A dan C yang sangat baik untuk membantu mengurangi jerawat. Anda cukup siapkan iriskan buah tomat, lalu tutup di jerawat dan biarkan 10-15 menit. Lakukan secara rutin sampai jerawat menghilang.

  • Menggunakan Lidah Buaya



Lidah buaya juga dapat dimanfaatkan  sebagai sarana untuk menghilangkan jerawat. Lidah buaya sangat ampuh mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Cara menggunakannya cukup iris lidah buaya hingga tersisa dagingnya saja. Anda dapat memeras hingga menjadi gel dan gel tersebut anda oleskan di wajah anda yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 30-40 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

  • Menggunakan Mentimun



Mentimun dipercaya dapat membuat kulit wajah menjadi halus dan bercahaya. Anti inflamasi yang terdapat  di dalam mentimun sangat cocok untuk mengobati jerawat. Anda cukup meletakkan irisan mentimun segar wajah biarkan sekitar satu jam.

  • Jangan menggunakan tangan untuk memencet jerawat



Tangan merupakan ladang bakteri dan kotoran akibat aktivitas yang telah dilakukan sepanjang hari. Bukannya jerawat semakin hilang jika anda tekan dengan tangan, malah akan membuatnya semakin besar dan meradang. Jika anda ingin memencet jerawat, sebaiknya gunakan kapas atau kain bersih yang sudah dihangatkan dengan air panas.

  • Mencuci wajah secara rutin



Wajah yang kotor akibat asap knalpot dan keringat dapat dihilangkan dengan mencuci muka minimal dua kali sehari yang membuat wajah anda bersih. Anda dapat menggunakan cream pencuci wajah yang khusus dapat menghilangkan jerawat, atau kalau dirasa tidak perlu cukup cuci muka dengan kain yang telah direndam air hangat.

  • Kurangi pemakaian kosmetik



Jika anda sering pergi keluar rumah dan berpenampilan menggunakan kosmetik, sebaiknya anda tidak menggunakan kosmetik yang berlebihan. Bila digunakan secara berlebihan dan terus menerus pastinya akan sangat berbahaya. Bijaklah dalam menggunakan kosmetik.

  • Hindari stress




Stress dapat timbul akibat beban kerja yang begitu berat atau ataupun bersifat monoton. Tanpa anda sadari ternyata stress dapat menimbulkan masalah jerawat pada kulit wajah anda. Reaksi kimia yang disebabkan pada saat stress dapat memicu peningkatan produksi hormon yang menyebabkan wajah berjerawat.

  • Perbanyak minum air putih



Air putih bermanfaat dalam meningkatkan kerja sistem peredaran darah manusia. Jika tubuh anda kekurangan air, maka akan menghambat sirkulasi darah akan terganggu. Air putih juga turut membantu detoksifikasi atau mengeluarkan racun di dalam tubuh.

AcnaCare solusi yang tepat untuk menyembuhkan Jerawat anda dengan alami dan tanpa menimbulkan efek samping apapun

 



Acnacare adalah produk dari Mega We Care yang sudah menyebarluas se asia. Acnacare bekerja unutk menghilangkan jerawat yang membandel dan membersihkan dari bekas jerawat yang ada pada area wajah anda. Acnacare mengandung APC kompleks yang terdiri dari kromium terikat metionin-seng kompleks dan vitamin.

Seng metionin yang terikat dengan kompleks yang dapat mengurangi minyak pada wajah. Kromium yang dapat membantu mengurangi sumber bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat pada sekitar area wajah. Dan yang terakhir vitamin, Vitamin di dalam suplemen Acnacare ini mengandung vitamin E, dan vitamin C yang membantu melindungi dan mengobati jerawat dari dalam sehingga akan membuat kulit menjadi lebih cerah, anda dan tanpa jerawat .

Suplemen ini dikonsumsi 1 kapsul 3x per hari setelah makan untuk pengobatan. Untuk pencegahan  dapat dikonsumsi 1 kapsul 1x per hari. Dan untuk hasil maksimal dapat dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter agar tidak terjadi jerawat anda semakin parah.


Harga Acnacare Rp. 165.000 per box (Belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pesan Acnacare silahkan sms seperti contoh di bawah :

Acnacare : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp Kirim Ke 083827343003  

catatan :
Saat ini cara pemesanan barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan skincare, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan skincare dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order skincare secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :
Acnacare: Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama pemegang rekening kirim ke 083827343003 
Contoh
Acnacare : 1 : BCA : 165.000 : Ratna Ayu Dewi kirim ke 083827343003

81 komentar:

  1. Wah banyak ya tanaman herbal yg bisa kita manfaatkan, kayaknya bisa dicoba nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba satu-satu kalau alami sih biasanya ga menimbulkan efek samping :)

      Hapus
    2. tanaman yang paling banyak khasiatnya lidah buaya kayaknya ya mbak

      Hapus
    3. Kalau pengen ikutan jadi penjual itu gimana yah...

      Hapus
    4. iya banyak sekali yang kita bisa manfaatkan dari alam :)

      Hapus
  2. pernah nyoba yang pakai timun duluuu waktu masih byk jerawat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus hasilnya gimana ? mendingan kan jerawatnya atau tetep tuh ? :D

      Hapus
  3. uda pernah coba pake tomat, berhasil

    BalasHapus
    Balasan
    1. berhasil sembuh jerawatnya atau berhasil dimakan ? hahaha

      Hapus
  4. Kalau stres sudah menjadi kehidupanku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. stres terus butuh piknik tuh.. mas djangkaru kayanya kurang piknik :D

      Hapus
  5. jangan lupa satu lagi, yang lagi booming, membersihkan jerawat pakai kangen water kahahaha.
    makasih udah singgah di Blogger Lifestyle Medan salam kenal dari aizeindra

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana tuh khasiatnya kangen water ? hahaha .. iyaa samasama salam kenal kembali yaa :)

      Hapus
  6. kalo gue dulu biasanya pake madu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus hasilnya gimana tuh ? sayang ya madu buat di oles ke wajah :D

      Hapus
  7. Yang paling susah menghindari stress... ya gimana kalo tugas banyak.. Nah loh #eeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau tugas banyak apalagi mau uts kan itu stress sementara lah .. abis uts juga seneng lagi :D soalnya gabisa dihindari itu tugas yang suka buruburu kalau dikumpulin :D

      Hapus
  8. mba, temen aku pernah pake bawang putih eh malah jadi kebakar gitu mbaa

    nah kalau aku tuh kalo ada jerawat pasti bawaannya pengen mencet mulu hahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhhhh bawang merah kali mba bukan bawang putih

      Hapus
    2. bawang putih kok betul seperti postingan di atas :D

      Hapus
    3. jangan di pencet tangan banyak kumannya .. hahaha

      Hapus
  9. wah ternyata bawang putih juga bermanfaat menghilangkan jerawat yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya katanya sih gitu .. saya belum pernah coba ,, nanti kalau saya coba saya kasih tau hasilnya :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. iyakah ? wah bisa jadi referensi terbaru yaa :) terimakasih

      Hapus
  11. wah banyak sekali ya cara2ny yang bisa ditempuh...sippppp

    BalasHapus
  12. Klo sya menggunakan air perasan jeruk nipis mbak.
    Wajah sya alhamdulilah enggak pernah jerawatan...
    Halus, meski sya jarang perawatan di salon-salon...

    Teman sya juga heran, kok sya jarang jerawatan...
    jawabanya ya karena air perasan jeruk nipis yg dioleskan ke wajah pada malam hari menjelang tidur :)
    salam kenal mbak...
    thanks artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi jeruk nipis banyak manfaatnya yaa .. engga perih kan ? saya mau coba juga ah kalau khasiatnya udah terbukti :D

      Hapus
  13. Rada risau kalau mau terapkan opsi menghilangkan jerawat pakai bawang. Kenak mata jadi nangis deh tu. Lebih baik pakai acnecare aja deh ya kan mbak.

    Eh nih ada tips belanja online murah gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih aman cepat dqan berkhasiat memang itu ... hahaha terbaik :D

      Hapus
  14. Kalo bawang putih itu bisa juga untuk menyembuhkan bisul. Obat tradisional di sini ....

    BalasHapus
  15. Aku penasaran sama yang pake lemon deh :))

    Eh, jerawatku udah dikiiit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dicoba soalnya bahan alami kan semoga jerawat nya semakin hilang :)

      Hapus
  16. aku jerawatan kalau sedang mengalami perubahan hormon. enggak diapa-apain karena memang kulit wajahku cenderung kering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyasih apalagi kalau perempuan ada masa nya mau menstruasi biasanya jerawat pada dateng dan nanti hilang sendiri :)

      Hapus
  17. awesome. bisa pakai cara alami gitu..
    biasanya saya pake tangan. tapi, mati kok jerawatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ngeri pake tangan langsung .. biasanya jerawat gaboleh di pegang loh .

      Hapus
  18. Makasih infonya. Menjelang mens..saya juga sering jerawatan. Baru tsu klo ternyata tomat bisa mengatasi jerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kalau masa itu semua perempuan ratarata jerawatan menjelang menstruasi :) dibiarkan saja nanti hilang sendiri

      Hapus
  19. Bisa dicoba nih buat anak gadis saya yang emang lagi berjerawat...

    BalasHapus
  20. Wah, kebetulan di rumah ada madu. Mau dicoba jadi masker, ah :)

    BalasHapus
  21. Hahaha, bawah itu lho gak nguati. Ternyata ada iklannya. Xixixi.

    BalasHapus
  22. Pernah coba pake lemon dan mentimun
    dan putih telur :)

    Syukurlah skrg gak jerawatan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya pernah ? waah dan mana yang lebih baik nih ?

      Hapus
  23. Kalo gue biasanya pake jeruk nipis. Perihnya minta ampunnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi biasanya cepet sembuh pakai jeruk nipis :)

      Hapus
  24. Nah, iyaaa. Minum air putih dan berusaha selalu santai dalam menghadapi masalah. Nggak usah stres, kadang stres bikin penyakit, jerawat misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selow yaa gausah banyak dipikirin :D jadi penyakit "jerawar" tidak mudah datang

      Hapus
  25. Naaah ini dia nih.
    Akhir2 ini muka gue jerawatan.
    Totol-totol di sana-sini.
    Merah2 -_- uh..
    abis berminyak sih.
    jadi jerawatan muluk..
    Makasih tipsnya.. langsung dipraktekin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap terimakasih selamat mencoba dan semoga ada manfaat nya :)

      Hapus
  26. Kebetulan nih saya lagi muncul jerawat di pipi :(

    BalasHapus
  27. Jerawat asmara bisa sembuh juga gak mbak pakai ini?

    BalasHapus
  28. oh pake lidah buaya bisa juga ya, takut kalo2 malah numbuh rambutnya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. rambut apa yang numbuh kalau pakai lidah buaya ? hahaha

      Hapus
  29. Wah ternyata banyak ya yang pakai bahan herbalis :D

    BalasHapus
  30. Bawang putih ternyata bisa juga digunakan untuk obat jerawat

    BalasHapus
  31. sayangnya jrawat di muka saya udah ga mau tumbuh lagi,, udah ga ada tempat,,, wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga da tempat saking banyaknya apa gimana tuh ya ?

      Hapus
  32. kemaren2 kemaren muka saya jerawatan tapi sekarang udah kagak,,, tapi lebih baik mencegah dari paa mengobati deh,,, dengan cara mengikuti pola hidup sehat.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah cara ngilanginnya kemarin gimana tuh ?

      betull sekalii :)

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. BROKER BERBASIS DI INDONESIA
    TRADING ONLINE TERPERCAYA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Copyright © 2012 Blog Informasi Kesehatan All Right Reserved