Kamis, 23 Juni 2016

Tips Menjaga Hati Agar Tetap Sehat Tanpa Gangguan Penyakit

Organ Hati




Hati merupakan salah satu organ vital dalam tubuh yang berperan penting untuk melengkapi kinerja organ lain dalam meneruskan kelangsungan hidup setiap orang.

Jika hati mengalami kerusakan maka fungsinya pun tidak bekerja sebagaimana mestinya, berbagai gangguan penyakit akan mudah menyerang anda.

1. Konsumsi Sayuran


Beberapa sayuran ada yang tepat untuk menjaga kesehatan hati. Bawang dan brokoli adalah sayuran yang sama-sama menyimpan belerang dalam porsi lebih yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mendorong kemampuan hati dalam mendetoksifikasi racun.

2. Minum Air Lemon


Untuk membantu proses detoksifasi hati, buat minuman yang berasal dari air putih dengan campuran air perasan lemon. Kandungan asam sitrat dalam lemon membantu kinerja empedu dalam mengeluarkan racun dari tubuh..

3. Pijat


Memang nikmat jika dipijat akibat lelah kerja atau beraktivitas seharian. Sama seperti hati, pijatan di area dekat hati dan kantung empedu berguna untuk membantu proses peraliran atau sirkulasi darah ke hati dan fungsi hati akan lebih optimal dalam bekerja.

5.  Stop konsumsi alkohol


Alkohol yang anda konsumsi akan berubah senyawa menjadi partikel racun lebih banyak sehingga hati akan bekerja untuk menyaring dan mengeluarkan racun dari tubuh lebih keras, jika dibiarkan maka fungsi hati akan melemah. Oleh sebab itu batasi alkohol atau kalau bisa hentikan.


Untuk menjaga kesehatan hati konsumsi makanan seperti :

1. Buah Anggur


Buah anggur jarang dijadikan sebagai jus mampu menghalau karsinogen dan racun dengan membantu fungsi hati untuk melakukan proses kimiawi.

2. Bawang Putih


Enzim dalam hati dapat aktif dengan bawang putih sehingga membuat hati lebih efisien dalam proses penyaringan racun.

3. Teh Hijau


Teh hijau mampu meningkatkan fungsi hati dengan bantuan zat katekin yang dikandung.


Solusi alami, efektif dengan performa maximum untuk melindungi dan memperbaiki fungsi hati.



Powerful Antioxidant

Maxiliv dengan kandungan Alpha lipoic Acid (ALA) 50 mg sebagai Powerful Antioxidant, memberikanperlindungan maximum terhadap hati dari serangan radikal bebas dan bahan berbahaya lainnya. 

Indikasi :
Infeksi Hepatitis
Hepatitis akibat alkohol
Hepatitis akibat obat-obatan
Mencegah Fatty Liver, Fibrosis dan Sirosis Hati

Komposisi :
Lechitin 715 mg
Phosphatidylcholine 250 mg
Alpha Lipoic Acid 50 mg
Schizabdrae Powder Extract 50 mg
Silymarin 70 mg

Dosis : 1 - 2 kapsul sehari setelah makan

Phosphatidylcholine (PPC) adalah suatu substansi yang melindungi sistem jaringan terpenting di dalam tubuh untuk tetap bertahan dari serangan radikal bebas dan mampu meningkatkan daya kerja semua jaringan. Potensi PPC untuk perbaikan hati, Suatu studi menunjukkan efek penyembuhan fosfatidilkolin dengan hepatitis A, B, dan C. Kronis hepatitis aktif mengakibatkan penurunan yang signifikan dari aktifitas penyakit pada tikus. Dan juga PPC memberikan perlindungan terhadap fibrosis hati dan kerusakan hati yang disebabkan oleh minuman alkohol meskipun mekanisme yang tepat tidak sepenuhnya dipahami.

Mekanisme kerja PPC :

  • Membentuk kembali struktur membran sel hati
  • Memperbaiki fungsi metabolisme sel hati
  • Memberikan perlindungan fibrosis dan sirosis hati akibat penggunaan alkohol
  • Meningkatkan aktifitas collagenase (enzim yang menyembuhkan jaringan bekas luka) pada hati yang rusak

Maxiliv mengandung 250 mg PPC yang dikombinasikan dengan ekstrak bahan lain untuk berfungsi memperbaiki fungsi hati secara lebih efektif. Kandungan PPC efektif melindungi hati dan membantu pemulihan kerusakan sel hati.
Dosis : 1 kapsul 1-2 kali sehari setelah makan


Harga : 338.500 (belum termasuk ongkos kirim JNE)
Untuk pesan Maxiliv silahkan sms seperti contoh di bawah :

Maxiliv : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp Kirim Ke 083827343003  

catatan :
Saat ini cara pemesanan barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan skincare, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan skincare dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order skincare secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !
Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :
Maxiliv : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama pemegang rekening kirim ke 083827343003 
Contoh
Maxiliv : 1 : BCA : 338.500 : Ratna Ayu Dewi kirim ke 083827343003 
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

25 komentar:

  1. Kalau tidak salah mengkonsumsi air putih setelah bangun tidur juga dapat menjaga kesehatan hati ya mba ? jadi pas bangun tidur itu gak boleh langsung makan apa-apa karena air putih harus di dahulukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat . setelah bangun tidur diusahakan jangan minum yang lain . tapi air putih dulu . pencerenaan juga jadi lancar kalau terbiasa seperti itu :)

      Hapus
  2. Ternyata cukup banyak juga hal yang menyebabkan penyakit hati, tapi apakah ini aman mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dikonsumsi sesuai aturan dan tidak melebihi dosis . tidak akan ada masalah insyaalloh :)

      Hapus
  3. hmm.. sekarang jd tau penyebab penyakit hati, thanks buat infonya

    salam kenal dr blogger ala2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal bukan penyakit makan hati!

      Hapus
    2. iyaa semoga bermanfaat yaa samasama :) .. salam kenal kembali :D

      Hapus
    3. kalau makan hati sih penyakit yang susah disembuhkan ya mas dzaky :D

      Hapus
  4. satu lagi, jangan lupa olahraga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau olahraga sih memangharus itu gan!

      Hapus
    2. olahraga akan melatih detak jantung dan hati agar tidak mudah capek :)

      Hapus
  5. Wah mudah banget ya ternyata, cuma kadang kitanya aja yang enggan buat makan makanan yang sehat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang lingkungan hidup juga mempengaruhi kualitas hidup :D sekarang sih kebanyakan orang makan makanan yang keliatannya enak tanpa tahu nutrisi yang ada di dalam makanan itu terutama kesehatan dan kebersihan makanan itu :)

      Hapus
  6. buah anggur bagus ya utk menjaga hati ^_^ suka beli tapi jarang makannya yg makanin anak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. buah nya juga mahal ya mba....

      Hapus
    2. ibunya nyomot dikit buah anggur nya :D biasanya memang anggur buah kesukaan anakanak :)

      Hapus
  7. Air putih ya mbak. ampuh banget untuk kesehatan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau badan kita pegel-pegel, sebaiknya perbanyak air putih. Insya Allah hilang tuh pegel-pegelnya

      Hapus
    2. air putih memang air serbaguna dan menyehatkan :D

      Hapus
  8. Ternyata ada cara yang lebih mudah ya mba, dengan pijat. sy baru tahu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pijat sesekali aja juga ga masalah :)

      Hapus
  9. plus istirahat yang cukup

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain makan dan minum, istirahat memang sangat perlu untuk mengembalikan energi yang sudah dipakai sebelumnya.

      Hapus
  10. Waah... semua makanannya termasuk makanan yang aku sukai. Apalagi aku tidak suka makan daging. :)
    Lebih suka makan sayur.

    Cuma, ada sih yang ngga suka. Teh. Hhihi... lebih suka ngopi.

    BalasHapus
  11. aku minum air putih setiap pagi sebanyak mungkin,

    BalasHapus

Copyright © 2012 Blog Informasi Kesehatan All Right Reserved